Translate

Sabtu, 04 April 2015

KUmpuLan PuiSi karya Sarpadi van glawier

                      
malam.........
kulihat .....awan itu kepal dalam kalbu
hangat tetesan cinta selalu temani kalbu
bila rindu datang padaku ku ucapkan selamat tingal untukmu
malam...ini terasa sangat sayu sehingga rembulanpun bernyanyi sedu
ku nikmati...... apa yang ku punya tapi ku relakan apa yang Kau pinta
pengorbanan hanyalah nama yang akan timbul karena cinta
keikhlasan akan terlaksana apabila ada rasa ini punya Ilahi
setiap tetesan ku harap semua tak jatuh ke bumi
setiap hembusan ku harap semua tak sampai ke bumi
agar mereka berfikir bahwa hidup ini adalah aset terbesarnya .......
kelabu.......dan kelabu lagi....dan mungkin akan terus seperti itu......
ku ingin teriak dalam sedih .....ku ingin menangis dalam senyuman itu terserah gue .............hanya gue yang ngarasain
kelam dan kelam itu jawaban semua masalahhhhh entah kapan cahaya datang
lambaikan tangan itu tangan yang indah dan sambutlah kehidupan baru yng mungkin hanya satu nama yang kau sarpadi sesosok yang malas,se enak nya sendiri tak mau memberi arti untuk hidup ini ...................
maaf kawan aku ingin menjadi diriku dan aku ingin hidup seperti aku

Tidak ada komentar: